" AC MILAN Il Club Piu Titolato al Mondo - CAMPIONI D'ITALIA 2010-2011 | Ale Ale Ale Milan Ale, Forza Lotta Vincerai Non Ti Lasceremo Mai | Forza Milan, Milan Campione, Forza Milan il Milan ole. Forza Milan, vinci per noi, Forza Milan La Sud e Con Te. Ale Ale Ale Forza Milan Ale Ale | Ed i colori che noi portiamo, sono la gloria, sono la gloria, Ed i colori che noi portiamo, sono la gloria, dei Rossone', forza Milan ole', forza Milan ole', forza Milan ole' ole' ole', Milan ! Milan ! Milan ! | Siamo qui, che cantiam, con il cuore, Diavolo vinci, per noi"

Kamis, 19 Mei 2011

Mengubah Smadav 8.5 free menjadi Pro

Siapa tak kenal smadav, anti virus lokal yang sekarang ini mulai menjadi primadona di Indonesia. Tanggal 16 Mei 2011 kemarin smadav secara resmi meluncurkan versi 8.5. Bagi anda yang ingin mendownloadnya langsung saja ke http://www.smadav.net . Dan jika anda ingin mencicipi Smadav 8.5 Pro, saya disini punya id kan key untuk menjadikan smadav 8.5 menjadi pro. Nggak usah panjang lebar ini dia key-nya.

Nama : Modernw4r3
Key : 088800403080


Masuk ke tab settings dan masukkan nama serta key di atas, klik register. Taraaaaaaaa smadav 8.5 anda kini telah jadi pro.

Namun jika smadav anda berubah menjadi warna hitam / telah terkena blacklist dari smadav, jangan khawatir. Ketikkan saja anti-bajakan pada kolom nama, dan kosongkan kolom key, klik register. Smadav anda akan kembali berwarna hijau, yang artinya anda sudah tidak lagi terkena blacklist.

Saya menyarankan anda untuk tetap berdonasi kepada smadav, agar mereka bisa jadi lebih baik lagi. Toh kita juga nanti yang akan menikmati hasilnya. Grazie 

1 komentar: